Arsip Tag: Testimoni

Testimoni : Ayam Goreng Fatmawati (Jalan Tamar no.1)

Testimoni Konsumen AGF Jl. Tamar No. 1 Pontianak

Testimoni Konsumen AGF Jl. Tamar No. 1 Pontianak

Ini lagi di ayam goreng fatmawati di Jalan Tamar (deket somay bandung tau dibelakang kantor walikota ) sambil online gratis , yang saya suka disini karena maknyus ayam goreng kuning (Bumbunya meresap banget ) dan sayur asemnya ….Sering sih makan disana, pas awal makan sana 3 bulan lalu penyajiannya masih agak lama (mungkin karena masih baru dan rameĀ  tapi sekarang udah cepet(salut)…, Resto ini sistemnya semi prasmanan dimana pembeli bisa memilih dan mengambil sendiri makanan yang diinginkan, tetapi kalo ga pengen milih tinggal duduk aja ntr pelayannya datang sdr.., Makanan disana enak and murah bgt…tersedia ayam kampung and ayam boiler.., yang buat saya sering kesana ya selain karena ada hotspot gratisnya , harga makanannya itu loh…murah meriah dibandingkan restorant sejenis seperti alila, pondok ale-ale, maupun wong solo…, Karena dah sering makan sana jadi hapal deh harganya, ampe kenel ma mbak supervisornya,.., ini rincian harga nya (Mumpung ini buku menu disamping meja gua,embat aza ..) : # Ayam Boiler :
  1. Ayam Boiler Goreng / Bakar 10.000

# Ayam Kampung (untuk ukuran ayam kampung trmasuk murah, krn dianeka rasa dan suib 15 rebu) :

  1. Ayam Goreng Kuning 13.000
  2. Ayam Goreng Pedas 13.000
  3. Ayam Bakar 13.000

Paket-paket yang ada :

  1. Paket Ekonomis (ayam boiler) –> 13.00 ( Nasi, ayam boiler, sambal, lalap)
  2. Paket Ayam Boiler —> 15.00 ( nasi, ayam, sayur asam, sambal, lalapan, teh es)
  3. Paket Ayam Kampung —-> 18.00 ( Ayam Kuning/pedas/bakar, nasi, lalapan, sambal, sayur asam, teh es
  4. Paket timbel Boiler —-> 20.000 ( ayam boiler, sayur asem, lalapan, sambal, tahu, tempe, ikan asin , teh botol )
  5. Paket Timbel Kmapung —> 22.00 ( Ayam kampung, sayur asem, lalapan, sambal, tahu, tempe, ikan asin, teh botol )
  6. Paket Soto Ayam —> 18.00 ( Soto ayam, nasi, perkedel kentang, emping, teh botol )

Anek gorengan dan menu lain :

  1. Oseng kangkung : 6000
  2. Oseng Toge : 6000
  3. Batagor : 12.000
  4. Siomay : 12.000
  5. Ikan bawal 2 ons : 20.000 ( ditempat lain 1 ons sudah 15 ribu )
  6. Perkedel : 2.000
  7. Tahu : 2.000
  8. Tempe : 2.000
  9. Lumpia : 3.000
  10. Bakwan Udang : 3.000
  11. Bakwan Jagung : 3.000
  12. Nasgor & Mie gor : 12.000

Aneka sop :

  1. Sayur asem : 5.000
  2. Soto Ayam : 12.000
  3. Soto Betawi : 15.000
  4. soto Bandung : 15.000
  5. Buntut :20.000
  6. Iga : 20.000

Masih banyak lg ada aneka pepes, dll (cape ketiknya panjang ), Ya sekian dulu dari saya refrensinya..karena ini masakan asli indonesia maka harus kita lestarikan…, pelayanan juga udah mulai mantep kadang datang rame2 ma temen mesen teh es doank sambil hotspot gratis juga dilayanin dgn baik…..Semoga kuliner Kalbar makin mantap terus deh…, Buat yang minta foto penampakannya ntr aja ya..ga bawa kabel data..

Hubungan Erat AGFI & Customer

Komentar Ibu Lia

Komentar Ibu Lia

Senin, 23 November 2009 adalah hari yang begitu membahagiakan bagi segenap keluarga besar Ayam Goreng Fatmawati. Bagaimana tidak, saat itu seorang Ibu Lia Noormanto dari Batam bercerita tentang begitu fanatiknya beliau terhadap masakan Ayam Goreng Fatmawati. Mulai dari diri sendiri, keluarga bahkan rekan kantor menjadi objek untuk diajak bersantap di Ayam Goreng Fatmawati yang saat ini ada tiga lokasi di Batam : Sukajadi, Nagoya Hill dan Mega Mal Batam. Dan yang terpenting, bukan hanya semata-mata berhasil mengajak, tetapi yang diajakpun merasa puas dengan masakan Ayam Goreng Fatmawati.

Ajak Keluarga & Rekan Kerja

Ajak Keluarga & Rekan Kerja

Karena peduli yang amat sangat terhadap Ayam Goreng Fatmawati Ibu satu ini rela juga memberikan masukan dan saran dengan dalih “demi kebaikan bersama”. Konsumen sepeti inilah yang dibutuhkan oleh sebuah usaha restoran, rtanpa pamrih merekomendasikan kepada orang lain (kata Hermawan Kartajaya, seperti ‘evangelist’), namun juga tidak lantas pergi begitu saja dan menyebarluaskan kepada teman-teman jika menemukan kekurangan. Beliau bersedia menjadi “friend” Ayam Goreng Fatmawati di Facebook, lalu menumpaahkan segala kritik dan keluhannya kepada kami, bukan kepada orang lain. Sungguh luar biasa dan sangat beruntungnya kami mempunyai konsumen seperti ibu Lia Noormanto ini.

Terima kasih Ibu Lia Noormanto atas kesetiaannya bersantap di AAyam Goreng Fatmawati dan kritik membangunnya. Semoga kita bisa maju bersama.