Arsip Tag: ayam goreng

Testimoni : Ayam Goreng Fatmawati (Jalan Tamar no.1)

Testimoni Konsumen AGF Jl. Tamar No. 1 Pontianak

Testimoni Konsumen AGF Jl. Tamar No. 1 Pontianak

Ini lagi di ayam goreng fatmawati di Jalan Tamar (deket somay bandung tau dibelakang kantor walikota ) sambil online gratis , yang saya suka disini karena maknyus ayam goreng kuning (Bumbunya meresap banget ) dan sayur asemnya ….Sering sih makan disana, pas awal makan sana 3 bulan lalu penyajiannya masih agak lama (mungkin karena masih baru dan rameĀ  tapi sekarang udah cepet(salut)…, Resto ini sistemnya semi prasmanan dimana pembeli bisa memilih dan mengambil sendiri makanan yang diinginkan, tetapi kalo ga pengen milih tinggal duduk aja ntr pelayannya datang sdr.., Makanan disana enak and murah bgt…tersedia ayam kampung and ayam boiler.., yang buat saya sering kesana ya selain karena ada hotspot gratisnya , harga makanannya itu loh…murah meriah dibandingkan restorant sejenis seperti alila, pondok ale-ale, maupun wong solo…, Karena dah sering makan sana jadi hapal deh harganya, ampe kenel ma mbak supervisornya,.., ini rincian harga nya (Mumpung ini buku menu disamping meja gua,embat aza ..) : # Ayam Boiler :
  1. Ayam Boiler Goreng / Bakar 10.000

# Ayam Kampung (untuk ukuran ayam kampung trmasuk murah, krn dianeka rasa dan suib 15 rebu) :

  1. Ayam Goreng Kuning 13.000
  2. Ayam Goreng Pedas 13.000
  3. Ayam Bakar 13.000

Paket-paket yang ada :

  1. Paket Ekonomis (ayam boiler) –> 13.00 ( Nasi, ayam boiler, sambal, lalap)
  2. Paket Ayam Boiler —> 15.00 ( nasi, ayam, sayur asam, sambal, lalapan, teh es)
  3. Paket Ayam Kampung —-> 18.00 ( Ayam Kuning/pedas/bakar, nasi, lalapan, sambal, sayur asam, teh es
  4. Paket timbel Boiler —-> 20.000 ( ayam boiler, sayur asem, lalapan, sambal, tahu, tempe, ikan asin , teh botol )
  5. Paket Timbel Kmapung —> 22.00 ( Ayam kampung, sayur asem, lalapan, sambal, tahu, tempe, ikan asin, teh botol )
  6. Paket Soto Ayam —> 18.00 ( Soto ayam, nasi, perkedel kentang, emping, teh botol )

Anek gorengan dan menu lain :

  1. Oseng kangkung : 6000
  2. Oseng Toge : 6000
  3. Batagor : 12.000
  4. Siomay : 12.000
  5. Ikan bawal 2 ons : 20.000 ( ditempat lain 1 ons sudah 15 ribu )
  6. Perkedel : 2.000
  7. Tahu : 2.000
  8. Tempe : 2.000
  9. Lumpia : 3.000
  10. Bakwan Udang : 3.000
  11. Bakwan Jagung : 3.000
  12. Nasgor & Mie gor : 12.000

Aneka sop :

  1. Sayur asem : 5.000
  2. Soto Ayam : 12.000
  3. Soto Betawi : 15.000
  4. soto Bandung : 15.000
  5. Buntut :20.000
  6. Iga : 20.000

Masih banyak lg ada aneka pepes, dll (cape ketiknya panjang ), Ya sekian dulu dari saya refrensinya..karena ini masakan asli indonesia maka harus kita lestarikan…, pelayanan juga udah mulai mantep kadang datang rame2 ma temen mesen teh es doank sambil hotspot gratis juga dilayanin dgn baik…..Semoga kuliner Kalbar makin mantap terus deh…, Buat yang minta foto penampakannya ntr aja ya..ga bawa kabel data..

Dipilih-Disantap-Tidak Perlu Dicuci Piringnya

Seru Memilih

Seru Memilih

Itulah gambaran 4 orang yang berteman (yang satu sedang pegang kamera), saat makan di Ayam Goreng Fatmawati cabang Jl. Kedunghalang No. 168 Bogor ini. Mereka bertiga mulai memesan makanan dengan cara “Memilih” sendiri apa yang akan mereka santap pada siang yang lapar itu. Pilihanpun jatuh pada ayam, bakwan jagung, lalap, sambal, tempe, pepes jamur, cumi dan untuk memuaskan nafsu makan yang menggelora, masing-masing memesan 1 porsi sop iga yang harganya tak lebih dari Rp. 15.000,- per porsi, jauh lebih murah dibandingkan di restoran lainnya.

Santap, Sampai Mulut Penuh

Santap, Sampai Mulut Penuh

Menunggu sebentar, makananpun tiba di hadapan. Kontan meja yang berukuran 1,2 x 1,2 meter itupun langsung sesak dengan piring, mangkuk, gelas dan botol yang berisi makanan dan minuman yang barusan dipesan. Setelah berrdo’a, tangan-tangan terampil merekapun mulai tertuju pada hidangan itu untuk kemudian suap demi suap mulai ngisi rongga perut yang saat itu sedang lapar kronis. Kombinasinya begitu pas, sehingga tak terasa di atas piring hanya tinggal meninggalkan logo Ayam Goreng Fatmawati di salah satu sisinya. Makanannya sudah ada di perut kami masing-masing.

Tuan Kucing Marah Besar Nih...

Tuan Kucing Marah Besar Nih...

Tak ada kekhawatiran menyantap semuanya, karena jeruk hangat mengakhiri santap siang kami saat itu. Sop iga tanpa lemak yang barusan kami santap, pasti luruh dengan asam segarnya jeruk hangat, apalagi kombinasi wortel dan lalap segar lainnya. Dijamin sehat pencernaan kita…

Pak…Bu…sebelum dibereskan dan dirapihkan piring-piring kotornya, ayo kita foto dulu untuk menggambarkan betapa nikmat dan lahapnya makan di Ayam Goreng Fatmawati. Tuh lihat, kucingpun tak akan kebagian…