Arsip Kategori: SDM

Lowongan : Koordinator Outlet untuk Bogor dan Takengon-Aceh

LOWONGAN KERJA No. : 22/AGFI-HRD/X/2009 PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia (PT. AGFI), sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Franchise/Waralaba Restoran Masakan Tradisional Indonesia dengan merek “Ayam Goreng Fatmawati” mengajak Anda untuk bergabung, sebagai : KOORDINATOR OUTLET Persyaratan : a. Laki-laki b. Pendidikan D3 atau sederajat c. Usia maksimal 27 tahun pada 7 November 2009 d. Berpengalaman di bidang restoran minimal 1 tahun e. Mempunyai jiwa kepemimpinan f. Pekerja keras, cekatan, kreatif dan inovatif g. Bersedia ditempatkan di Bogot atau Sentani-Nangroe Aceh Darussalam h. Dapat bekerja individu maupun dalam tim Kirim Lamaran ke : HRD & Training Manager PT. AGFI Kinanti Office Lt. 2, Hotel Salak Bogor Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor 16121 Tlp : 0251-8347 620 | Fax : 0251-8347 608 e-mail. yessi@fatmawati.com Lamaran Paling lambat diterima Tanggal  7 November 2009

Info Lowongan : Cook Masakan Tradisional Indonesia @ Sentani-Papua

LOWONGAN KERJA No. : 17/AGFI-HRD/VIII/2009

PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia (PT. AGFI), sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Franchise/Waralaba Restoran Masakan Tradisional Indonesia dengan merek “Ayam Goreng Fatmawati” mengajak Anda untuk bergabung, sebagai :

COOK

Persyaratan : a. Laki-laki atau perempuan b. Pendidikan SMU, D1, D3 c. Hobby dan cakap memasak d. Cekatan, kreatif dan Inovatif e. Pekerja keras dan cekatan f. Bersedia ditempatkan di Sentani-Papua

Kirim Lamaran ke : HRD & Training Manager PT. AGFI Kinanti Office Lt. 2, Hotel Salak Bogor Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor 16121 Tlp : 0251-8347 620 | Fax : 0251-8347 608 e-mail. yessi@fatmawati.com Lamaran Paling lambat diterima Tanggal  7 Agustus 2009

Sales Script Training

Anda menonton “Bosan Jadi Pegawai” yang ditayangkan Minggu, 24 Mei 2009 pukul 12.00 di TransTv? Yang menjadi perhatian saya adalah saat sang karyawan yang belum tahu mengenai seluk beluk mengenai produk (product knowledge) diminta untuk bertemu customer yang butuh informasi mengenai spesifikasi produk, waktu pelaksanaan order dan lain-lain. Kontan sang karyawan yang bercita-cita jadi entrepreneur tersebut tidak bisa memberikan penjelasan yang akurat dan akhirnya tidak terjadi deal antara calon konsumen dengan sang karyawan.

Dalam setiap proses penjualan pastikan sales mempunyai product knowledge yang mumpuni untuk menjelaskan produknya atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan calon konsumen. Beberapa perusahaan menyusun daftar pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan yang lebih dikenal sebagai FAQ (Frequently Asked Question), ada pula yang sampai dijabarkan kedalam Sales Script. Sales Script disusun karena kegiatan tersebut dianggap rutin, maka sales dianggap harus secara otomatis menjwab pertanyaan-pertanyaan yang kerap diajukan dan sudah tahu jawabannya, tidak ada jeda waktu berfikir, sehingga sales dapat menyelesaikn permasalahan di lapangan dengan lancar dan mengalir begitu saja, walaupun sebenarnya telah disusun Sales Script-nya.

PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia memandang perlu adany panduan mengenai hal ini, karena itu diperlukan tools yang efektif dan efisien untuk menyelesaikan negosiasi dan menutupnya dengan transaksi. Tools itu antara lain :

  • Product Knowledge, sebagai dasar pengetahuan mengenai produk dan jasa yang akan dijual.
  • Frequently Asked Question, sebagai short cut (jalan pintas) untuk menjawab pertanyaan customer, sehingga kita mempunyai jawaban atas pertanyaan yang belum ditanyakan customer.
  • Sales Script, untuk memperlancar komunikasi, meningkatkan nilai transaksi setiap kedatangan dan meningkatkan loyalitas customer.
Sales Script Training

Sales Script Training

Antuas Peserta Sales Script Training

Antuas Peserta Sales Script Training

Training Sales Script bagi seluruh karyawan restoran dan foodcourt Ayam Goreng Fatmawati telah dilaksanakan dengan sukses pada hari Rabu, 20 Mei 2009 di Ruang Training-Bantarjati, Kota Bogor.

Info Lowongan : Cook "Fatmawati Catering Services"

LOWONGAN KERJA No. : 16/AGFI-HRD/IV/2009

PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia (PT. AGFI), sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Catering dan Franchise/Waralaba Restoran Masakan Tradisional dengan merek “Ayam Goreng Fatmawati” mengajak Anda untuk bergabung, sebagai :

COOK

Persyaratan : a. Laki-laki atau perempuan b. Pendidikan min. D3 dan sederajat c. Hobby dan cakap memasak d. Cekatan, kreatif dan Inovatif  e. Pekerja keras dan cekatan f. Ditempatkan pada Divisi Catering

Tugas Utama : Menyusun menu dan memperiapkan catering harian untuk 150 orang pada hari kerja, menghitung food cost dan menjadwalkan belanja harian.

Kirim Lamaran ke :  HRD & Training Manager PT. AGFI Kinanti Office Lt. 2, Hotel Salak Bogor Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor 16121 Tlp : 0251-8347 620 | Fax : 0251-8347 608 e-mail. yessi@fatmawati.com Lamaran Paling lambat diterima Tanggal  30 April  2008

Kunci Keberhasilan Bisnis Restoran

Kunci dari bisnis restoran adalah pengelolaan, dimana meliputi cara memasak di dapur, operasional di lapangan, accounting, marketing serta pengelolaan karyawan. Karyawan merupakan investasi yang tak terhingga nilainya, dimana semakin tinggi kemampuan mereka maka nilai seorang karyawan akan semakin tinggi pula.
Penghargaan terhadap karyawan diperlukan dengan harapan mampu menciptakan team work yang solid dan dituntut muncul naluri untuk berjuang memajukan perusahaan dengan professional. Pengelolaan restoran yang bagus adalah dengan melibatkan owner ikut dalam operasional. Apabila diibaratkan seperti sepak bola, owner adalah pelatih, dimana apabila menginginkan hasil yang maksimal, owner harus bisa menjadi pelatih yang baik, yaitu pelatih yang bisa dan mengerti tentang sepak bola. Dalam hal ini, owner juga harus tahu kegiatan operasional di lapangan walaupun tidak terlibat secara langsung. Nantinya, pelaksanaan di lapangan pelatih ini akan dibantu oleh beberapa asisten untuk menangani sebuah tim. Asisten ini, bisa Manajer, Supervisor dan Leader atau Kapten. Owner dapat mengerahkan semua tim tersebut demi tercapainya tujuan, yaitu mendapatkan penjualan yang tinggi yang pada akhirnya owner mendapatkan keuntungan yang bagus.Sebagai manuasia beragama, setelah berusaha haruslah didukung dengan doa kepada Allah SWT agar usaha yang kita jalankan membawa barokah bagi semua orang terutama bagi kita sendiri sebagai owner. Jangan lupa bagi muslim, sisihkan 2.5% dari keuntungan untuk zakat, supaya laba yang dihasilkan menjadi suci, diberikan barokah dan terus meningkat.